Game OnlineJika Anda menonton Golf Channel atau membaca majalah dan buku apa pun tentang golf, akan sangat sulit bagi Anda untuk melewatkan tema dasar bahwa “Ada ayunan yang sempurna dan Anda akan melakukan yang terbaik untuk permainan Anda dengan mencoba mendapatkannya “. Bahkan ketika Anda menonton turnamen di TV Online , Anda melihat komentator berpartisipasi dalam konspirasi ini dengan menunjukkan kepada kami analisis frame-by-frame dari pro dan mengkritik setiap gerakannya. Sekarang, mungkin kita bisa memberi kesempatan kepada orang-orang TV karena mereka hanya mencoba beberapa nilai hiburan dan mari kita hadapi itu, kebanyakan dari kita tertarik dengan detail ayunan karena kita telah dicuci otak oleh tema ini selama bertahun-tahun.

Game Online Gambar

Selama bertahun-tahun, saya juga menjadi “zombie ayunan” dalam upaya saya untuk meningkatkan permainan golf saya. Saya bahkan berpartisipasi dengan sekelompok pemain golf yang ayunannya kami rekam dengan video dan kemudian kami saling mengkritik di ruang kelas. Umpan balik yang saya terima dari kami semua menyaksikan ayunan saya berlari dari “sangat mulus” ke “jauh dari keteraturan”. Semua orang memiliki pendapat berbeda tentang banyak ayunan yang kami tonton dan setidaknya bagi saya, itu hanya membuat saya semakin bingung.

Di masa muda saya, saya memiliki ayunan irisan amatir yang jelas terlihat dari tahun-tahun saya bermain bisbol dan softball. Pada masa itu, saya hanya akan membidik tepi kiri fairway manapun dan saya bisa mengandalkan bola yang bergerak dari kiri ke kanan, paling buruk berakhir di rough kanan tetapi biasanya mengenai fairway. Saya menikmati bermain golf hari-hari itu tetapi saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang. Jadi ketika saya akhirnya mampu membelinya, saya memutuskan untuk mengambil pelajaran dari seorang profesional. Tentu saja saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin melepaskan slice swing saya dan dia bertanya kembali “apakah kamu yakin?”. Jawaban ini agak mengejutkan saya, tetapi dia adalah instruktur yang sangat baik dan di akhir pelajaran, saya bisa memukul bola di luar batas dua arah, kiri dan kanan. Saya pikir itu hanya masalah waktu sampai saya “menelepon” untuk memukul langsung. Singkat cerita, 5 tahun kemudian saya masih “menelepon” dan mendapatkan nomor yang salah (ob, penjara, air, tidak ada peningkatan skor, dll).

Game Online Video

Melihat ke belakang, sejujurnya sekarang saya percaya bahwa jika saya terjebak dengan ayunan lama saya dari kiri ke kanan dan hanya menggunakan sisa dari apa yang saya pelajari dari profesional, saya akan meningkat secara signifikan. Mengapa? Karena saya adalah pegolf tipikal dan bukan pegolf dengan 12 handicap yang mencoba menjadi satu digit (pegolf yang baik mencoba menjadi yang hebat). Penelitian telah menunjukkan bahwa mayoritas pegolf amatir menembak di tahun 90-an atau lebih untuk pria dan lebih dari 100 untuk wanita. Jika Anda termasuk dalam kelompok itu, maka Anda benar-benar harus mengerjakan bagian-bagian permainan Anda yang akan memberi Anda peningkatan skor yang jauh lebih efisien untuk waktu dan tenaga yang dikeluarkan. Ini terutama terjadi di area permainan pendek dan permainan mental.

Ini benar-benar berlaku untuk pegolf rata-rata tetapi mungkin juga berlaku untuk semua pegolf. Ada banyak bukti pada tur pro bahwa yang menghasilkan uang adalah yang terbaik dalam hal chipping dan put. Guru riset golf sendiri, Dave Pelz, benar-benar mengikuti para pemain tur selama bertahun-tahun dengan mengambil statistik rinci dan dia membuktikannya (lihat bukunya, My Short Game Bible). Selain itu, ada terlalu banyak pemain profesional yang mengakui bahwa ayunan mereka tidak “secara teknis benar” atau bahkan mungkin tidak terlalu bagus … TAPI MEREKA MENANG TURNAMEN! Lihatlah Jim Furyk, pemenang AS Terbuka 2003. Dia sebenarnya memiliki lingkaran besar di ayunan punggungnya. Lee Trevino selalu memberi tahu orang-orang bahwa mereka tidak boleh meniru ayunannya. Bahkan Jack Nicklaus mengatakan dalam bukunya bahwa dia bukan striker bola yang sangat bagus. Bruce Lietzke telah memenangkan turnamen di PGA dan tur senior memainkan tembakan dari kiri ke kanan sepanjang karirnya – Dan dia bilang dia jarang berlatih! Selain itu, tur dipenuhi dengan juara masa lalu yang benar-benar kehilangan permainan mereka SETELAH mereka mencoba mengubahnya menjadi lebih baik. Dan sekarang mereka memohon kepada psikolog olahraganya untuk membantu mereka “menemukan” ayunan lama mereka.

Saya telah berbicara dengan instruktur golf PGA yang mengatakan bahwa klien mereka yang menginginkan nasihat ayunan (seperti yang saya lakukan) bahkan ketika mereka merekomendasikan untuk mengerjakan bagian lain dari permainan mereka terlebih dahulu. Jadi mungkin itu adalah kesalahan kami sendiri dalam menciptakan situasi saat ini di mana skor rata-rata amatir tidak turun satu pukulan pun dalam 50 tahun terakhir meskipun ada kemajuan dalam teknologi peralatan. Sekarang jangan salah paham, jika Anda benar-benar pemula, mungkin Anda harus mulai mempelajari dasar-dasar ayunan golf dengan pelajaran. Tetapi jika Anda sering melakukannya dengan baik, Anda dapat melakukan pencarian skor yang sebenarnya karena lebih banyak saran ayunan bukanlah cara tercepat bagi Anda untuk menurunkan skor. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan, di dalam dan di luar lapangan, yang akan membayar Anda kembali dalam pukulan yang disimpan untuk waktu yang jauh lebih sedikit daripada “memperbaiki” ayunan Anda. Sebagian besar dari kita memiliki sedikit waktu luang yang berharga sehingga kita dapat bekerja untuk meningkatkan permainan kita, jadi mengapa tidak mengerjakan apa yang akan memberi kita hasil terbaik untuk uang (waktu) kita?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *