Game Online – Bukan rahasia lagi bahwa penjahat hanya akan berusaha memangsa anak-anak untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi ini tidak terbatas pada pelaku seks yang mencari korban remaja. Pencuri identitas juga mencari anak yang tidak bersalah untuk mendapatkan informasi.

Internet adalah sumber informasi yang bagus untuk anak-anak. Ini juga merupakan sarana komunikasi dan hiburan yang luar biasa. Namun jika tidak dikelola dengan baik dapat digunakan untuk pencurian identitas melalui anak Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda beri tahu kepada anak-anak Anda agar mereka dapat bersenang-senang saat online.

Game Online Gambar

Beri tahu anak Anda untuk tidak pernah mengisi kuesioner tanpa pengawasan Anda. Kuesioner ini mungkin menanyakan informasi seperti nama, alamat, nomor telepon dan sebagainya. Itu akan menjadi umpan cepat untuk pencurian identitas. Meskipun tidak semua kuesioner bermaksud jahat, anak-anak Anda kemungkinan besar tidak dapat membedakan satu sama lain. Ini membuatnya sangat penting untuk mendapatkan perhatian Anda sebelum mengisi formulir apa pun. Informasi dalam formulir ini dapat digunakan untuk mencuri identitas Anda.

Berada di sekitar saat anak-anak Anda memasuki ruang obrolan. Ruang obrolan memungkinkan tempat yang baik untuk bertemu anak-anak lain dan menjalin pertemanan baru. Tetapi ingatkan anak-anak Anda bahwa tidak semua orang di sana, seperti yang mereka katakan. Ruang obrolan juga menjadi tempat pencurian identitas. Pencuri memangsa anak-anak sebagai platform untuk mencuri identitas orang tua mereka.

Game Online Video

Jangan biarkan anak-anak Anda membeli sesuatu secara online atau memberikan informasi kartu kredit secara online. Tidak semua situs belanja online sah. Beberapa mungkin merupakan kedok bagi pencuri identitas untuk mendapatkan akses ke informasi kartu kredit Anda. Hal yang sama berlaku untuk situs web apa pun yang memerlukan pembayaran. Baik itu game atau portal belanja. Jangan biarkan anak-anak Anda memiliki akses ke informasi kartu kredit Anda.

Jangan biarkan mereka bertemu langsung dengan siapa pun yang mereka temui secara online tanpa pengawasan Anda. Tidak semua orang yang online memikirkan niat terbaik anak Anda.

Minta anak Anda untuk memberi tahu Anda tentang hal baru yang mereka lihat secara online. Baik itu game baru, berita, atau apa pun, baik penayangannya disengaja atau tidak. Penting agar hal-hal baru yang ditemukan online didiskusikan untuk memastikan bahwa anak-anak Anda memahami apa yang telah mereka lihat dan diingatkan untuk tidak pernah mengunjunginya lagi jika itu mengganggu mereka atau Anda.

Pada akhirnya, tidak ada teknologi yang dapat menggantikan induk yang baik. Tetapi orang tua yang baik dapat membuat teknologi menjadi pengalaman yang bermanfaat dan menyenangkan bagi anak-anak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *